Mp4 & 3Gp Gratis
Download Lagu Gratis dan juga tersedia lirik lagunya disini

Free Download ost. Berkah Cinta - WIDI NUGROHO (vokalis Hello Band) - HARUS MEMILIH - Official Music Video mp4

ost. Berkah Cinta - WIDI NUGROHO (vokalis Hello Band) - HARUS MEMILIH - Official Music Video

Title: ost. Berkah Cinta - WIDI NUGROHO (vokalis Hello Band) - HARUS MEMILIH - Official Music Video

Published: November 17, 2016

Uploader: Halo Entertainment Indonesia (HEI)

Duration: 03:56

Scroll Down To select Audio and Video Format

Download ost. Berkah Cinta - WIDI NUGROHO (vokalis Hello Band) - HARUS MEMILIH - Official Music Video. - title: ost. Berkah Cinta - WIDI NUGROHO (vokalis Hello Band) - HARUS MEMILIH - Official Music Video, published: November 17, 2016, user: Halo Entertainment Indonesia (HEI), duration: 03:56, detail: RBT - MEMILIH1 kirim ke operator masing2 OST. BERKAH CINTA di SCTV produksi SINEMART Widi Nugroho, penyanyi yang dahulu lebih dikenal sebagai vokalis Hello Band, kini mengambil langkah dan men.

RBT - MEMILIH1 kirim ke operator masing2
OST. BERKAH CINTA di SCTV produksi SINEMART
Widi Nugroho, penyanyi yang dahulu lebih dikenal sebagai vokalis Hello Band, kini mengambil langkah dan mencoba untuk eksis dengan ber-solo karir. Setelah sekian lama tidak terdengar, kami di HALO ENTERTAINMENT sangat yakin bahwa para penggemar begitu merindukan getaran teriakan WIDI saat menyanyikan lagu-lagu galau yang begitu menusuk sanubari, maupun energinya saat membawakan lagu-lagu semangat. So, dari kami, untuk anda. Enjoy...! Dan tentunya jangan lupa untuk SUBSCRIBE (jika belum), untuk LIKE, jika anda menyukai klip ini, dan untuk SHARE jika suka nya melebihi suka aja... CHEERS!

TENTANG BERKAH CINTA
Seharusnya pertunangan akan membawa kebahagiaan bagi kedua calon. Tapi sayangnya bukan itu yang dirasakan oleh Tania Amalia (Irish Bella). Bahkan Tania belum pernah melihat seperti apa calon lelaki yang dipilihkan oleh Haris ayahnya. Haris yang baru pulang ke Indonesia setelah berobat dari Amerika untuk penanganan jantungnya tidak sendiri melainkan bersama Lukman teman semasa kecilnya. Kepulangan Haris bersama Lukman adalah untuk menjodohkan kedua anak mereka yaitu Tania dengan Eros (Giorgino Abraham).