Mp4 & 3Gp Gratis
Download Lagu Gratis dan juga tersedia lirik lagunya disini

Free Download Letto - Hati Garuda (Official) mp4

Letto - Hati Garuda (Official)

Title: Letto - Hati Garuda (Official)

Published: October 06, 2014

Uploader: Letto Band

Duration: 04:20


Download Letto - Hati Garuda (Official). - title: Letto - Hati Garuda (Official), published: October 06, 2014, user: Letto Band, duration: 04:20, detail: HATI GARUDA – LETTO NEW SINGLE Kisaran tahun 2008, Sabrang Mowo Damar Panuluh atau yang akrab di sapa Noe LETTO menulis artikel di sebuah media massa, dalam artikel itu Noe mengungkapkan sebuah gag.

HATI GARUDA – LETTO NEW SINGLE

Kisaran tahun 2008, Sabrang Mowo Damar Panuluh atau yang akrab di sapa Noe LETTO menulis artikel di sebuah media massa, dalam artikel itu Noe mengungkapkan sebuah gagasan yang disebutnya sebagai Generasi Larva. Singkat cerita, konsep itu adalah sebuah konsep tentang keberanian sebuah generasi untuk memotong habit, behaviour dan cara-cara yang pendahulunya lakukan, tentang keberanian sebuah generasi untuk mendefinisikan dirinya dan menjadi pionir perubahan dengan segala resikonya.

LETTO hanyalah kelompok musik (group band), yang bisa dilakukan oleh LETTO hanyalah berkarya musik dengan sebaik-baiknya. Selama masa berkariernya, LETTO telah menunjukkan komitmen dalam melakukan apapun yang mereka bisa untuk mewujudkan sebuah Generasi Larva, berjuang mewujudkan sebuah generasi dengan spirit perubahan untuk menuju bangsa yang besar dan mulia.

Fast forward ke tahun 2013. Sebentuk klub tim nasional sepakbola dengan label “U-19” melahirkan prestasi fenomenal. Sebab cerita pembentukan mereka tidak konvensional, perjalanan mereka tidak seperti yang sudah-sudah, dan perjuangan mereka tidak bisa disepelekan. Noe berpendapat, inilah Generasi Larva, sebuah prototype generasi yang telah dikonsepkan oleh Noe pada beberapa tahun silam, sebuah representasi spirit pembaharuan. Dari latar belakang tersebut, mendukung mereka —generasi larva yang direpresentasikan oleh tim nasional U-19— bukan lagi pilihan. Mendukung mereka adalah kewajiban. Dengan semangat cita-cita mereka, spirit perjuangan mereka, kita bisa menginspirasi generasi muda.

Gayung bersambut. Setiap niat baik hamba pasti difasilitasi oleh-Nya. Coach Indra Sjafri pada saat berkunjung ke Yogyakarta meminta langsung kepada Noe Letto sebuah lagu yang dapat dijadikan motivasi bagi timnya. Dengan semangat yang sama, LETTO kemudian mempersembahkan lagu HATI GARUDA untuk digunakan sepenuhnya oleh Coach Indra Sjafri berserta timnasnya. Di saat yang sama, pihak Mizan sedang membuat film tentang perjuangan timnas U-19 berjudul GARUDA 19, Coach Indra Sjafri kemudian meminta izin kepada LETTO untuk menggunakan lagu HATI GARUDA tersebut sebagai soundtrack film GARUDA 19. Dan seperti itulah pertemuan-pertemuan menjadi saling terkait dan saling bermanfaat.

Perkembangan natural dari sebuah karya musik adalah mengkomersialkannya. Dalam konteks mewujudkan Generasi Larva, LETTO mempersembahkan single HATI GARUDA kepada tim nasional U-19, terutama untuk perjuangannya menuju Piala Dunia. Semua hak LETTO (100%) dari lagu HATI GARUDA akan dipersembahkan sepenuhnya untuk perjuangan anak-anak muda tersebut.
Entah apa hasilnya, tapi paling tidak, LETTO tidak punya hutang untuk tidak ikut berjuang.
LETTO telah membuktikan dukungannya dengan mempersembahkan 100% haknya pada lagu HATI GARUDA, kini saatnya publik untuk ikut bersama memberikan dukungan kepada Tim Nasional U-19 asuhan Coach Indra Sjafri, dengan men-download lagu original HATI GARUDA di iTunes dan sumber resmi lainnya, atau dengan mengaktifkan NSP TELKOMSEL dengan mengetik GARDM dan kirim ke 1212.
Semoga bermanfaat.

lirik lagu Hati Garuda

HATI GARUDA By LETTO
Composed, Lyric, Arranged by LETTO
© SWARA NUSWANTARA

Inilah langkah kami tak berhenti
Menatap matahari menaklukkan mimpi
Seperti batu karang yang berdiri
Suara kami lantang seperti genderang perang
Yang membelah kebuntuan
dan membawa kita menuju kemenangan

Berikan semua jiwa dan raga
Hati Garuda siap berlaga
Berikan semua yang kita punya
Hati Garuda akan bisa terbang tinggi ke angkasa raya

Lihat keringat kami tak berhenti
Dengarkan janji kami...
Lalu siapa lagi yang berani
Jika bukanlah kami yang meneruskan mimpi
Tuk membuatnya terjadi dan menjadi bukti dari keteguhan hati